Pengikut

About Us

Foto saya
yang memiliki blog ini adalah Haifa Madina, Padlia Miftahul Jannah dan Dhimas Mahardhika
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laut Bolok


Nusa Tenggara Timur memang menyimpan keindahan alam yang luar biasa. Dikatakan luar biasa karena Anda memang dapat menyaksikan sendiri laut yang indah serta dataran yang eksotis di Kupang yang tentu saja merupakan hal yang langka di kota-kota besar. Dan semua keindahan alam tersebut, memang merupakan gambaran kekayaan alam Indonesia yang luar biasa.
Soal keindahan, Laut Bolok di Kupang Barat memang tidak perlu diragukan. Kesan pertama penulis ketika melihat Laut Bolok ini adalah, hmm..luar biasa sekali ciptaan Yang Maha Kuasa. TanganNya yang luar biasa sanggup mengukir warna yang indah dan mengkombinasikannya dalam harmoni alam yang tak dapat terlukiskan dengan kata-kata. Melihat keindahan Laut Bolok tersebut, wah..memang merupakan suatu anugerah yang indah bisa menyaksikan keindahan alam yang luar biasa ini. Bayangkan, laut tersebut terdiri dari dua warna biru yang berbeda, dan kedua warna itu menjadi satu kombinasi yang indah yang menggambarkan indahnya karya Sang Pencipta.

Selain Laut Bolok di Kupang Barat, Anda juga bisa menyaksikan indahnya pesona Laut Timor. Laut Timor memang mungkin tidak secantik Laut Bolok, tetapi bukan berarti Laut Timor tidak memiliki keindahan sama sekali. Jika Anda melihatnya pada pagi hari, akan terlihat jelas sinar matahari yang menyinari laut tersebut, yang membuat air laut terlihat berkilauan tertimpa sinar matahari. Anda juga bisa menyaksikan kapal-kapal yang sedang berlayar dan menikmati keindahan lautnya yang memukau.

Dataran di Nusa Tenggara Timur juga tak kalah memukau. Dataran savannah yang memukau dengan pemandangan pohon-pohon tinggi yang memukau memang memberikan kesan tersendiri bagi penulis. Jika kita di kota-kota besar biasa melihat pusat perbelanjaan atau gedung-gedung tinggi, di Kupang Anda bisa menyaksikan eksotisnya dataran savannah yang akan membuat Anda merasakan suasana baru dan melihat indahnya dataran luas yang terhampar dengan hewan-hewan ternak dan pepohonan tinggi menghiasi dataran tersebut.

Jika Anda ingin menyaksikan indahnya alam, berkunjunglah ke Nusa Tenggara Timur. Selain menyaksikan dataran savannah yang eksotis serta melihat keindahan Laut Bolok dan Laut Timor, Anda juga bisa menyaksikan keindahan yang lain, seperti batu berwarna di Kolbano dan gua kelelawar yang alami dan mempesona. Keindahan alam Nusa Tenggara Timur memang akan membuat pengalaman Anda menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar